-->

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia 2019 Kawasan MM2100


PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia memiliki pusat lokasi di kawasan industri Cikarang, Bekasi adalah sebuah perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga mancanegara. Perusahaan Yamaha Music Manufacturing Asia berasal dari perusahaan PT Yamaha negara Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor perakitan motor, dan juga berbagai peralatan musik seperti gitar, piano, drum dan lain - lain dengan merk YAMAHA.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global.PT Yamaha Music Manufacturing Asia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan sekitar lebih dari ribuan karyawan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia yang bersatu dalam aspirasi mereka.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia Saat ini PT Yamaha Music Manufacturing Asia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan juga SMA/SMK semua jurusan untuk ditempatkan bagian Operator Produksi. Kesejahteraan dan gaji PT Yamaha Music Manufacturing Asia Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Cikarang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan. Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar.

Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Yamaha Music Manufacturing Asia puas dengan gaji yang diberikan.
"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia  juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Adapun anda berminat menjadi bagian dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus kalian penuhi.

Operator Produksi

Persyaratan :

  • Pria & Wanita
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Tinggi badan pria minimal 165 cm, dan wanita minimal 155 cm
  • Berat badan proporsional
  • Pendidikan SMA, MA, SMK Semua Jurusan
  • Rata - rata nilai ujian nasional minimal 6.50 (Nilai komptensi tidak dihitung)
  • Khusus lulusan 2018 & 2019 miimal 6.00 (Nilai komptensi tidak dihitung)
  • Bersedida bekerja shifting dan lembur

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Saat mendaftar wajib membawa:
  • Foto 3x4 (2 Lembar)
  • Fotocopy KTP/Resi
  • Fotocopy Kartu BPJS Kesehatan yang masih aktif
  • Lamaran wajib tulis tangan
  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Fotocopy SHUN/SHUN Sementara/Transkip Nilai/Surat keterangan Nilai yang tertera Nilai UN nya
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy Sertifikat lain (bila ada)
  • Lampiran lain
  • SKCK terbaru
Apabila semua syarat dan dokumen  sudah anda lengkapi, PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia selanjutnya silahkan daftarkan diri anda melalui Pos dengan alamat dibawah ini

Alamat PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia
Jalan Irian Blok Bi Ee No.3, Danau Indah, Cikarang Barat, Danau Indah, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Keterangan :

Cantumkan kode posisi (OPD) di kiri atas amplop
Cantumkan No. Telp lengkap di dalam surat lamaran
Balasan surat dikirim melalui sms

Proses seleksi peserta di PT Yamaha Music Manufacturing Asia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu Tetap Semangat

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.Proses seleksi peserta di PT Yamaha Music Manufacturing Asia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses


Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan. Banyak pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan proses rekrumen dengan meminta sejumlah biaya dan hal-hal yang merugikan lainnya.
Salam Amplop Cokelat !!

Proses penerimaan tidak dipungut biaya dan tanpa perantara (Calo) !!!

NB :Jangan lupa share kepada rekan kalian yang sedang membutuhkan pekerjaan semoga bermanfaat semoga beruntung dan terimakasih. Bagi kalian mempunyai pertanyaan silahkan beri komentar di bawah yang baik dan sopan Terima Kasih :)

#infopastikerja


0 Response to "Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia 2019 Kawasan MM2100"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel