-->

Lowongan Kerja PT Hirose Electric Indonesia


INFOPASTIKERJA - PT Hirose Electric Indonesia merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang Industri Otomotif, produksi Konektor terkemuka dan terbesar di dunia yang terletak di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri EJIP Cikarang, Bekasi. Perusahaan yang berlokasi di kawasan ikarang ini ini memproduksi berbagai macam produk ternama sekaligus memasarkan beragam dari konektor untuk Komputer, Penggunaan Terminal dan juga untuk penggunaan di Industri Otomotif keseluruh Indonesia hingga mancanegara.

Sejak pertama kali berdiri, PT Hirose Electric telah memulai produksi sekaligus mengembangkan konektor terkemuka di industri dengan teknologi hasil karya PT Hirose Electric, perusahaan Hirose Electric telah memantapkan serta memfokuskan posisinya dalam menumbuhkan kepercayaan dan pengakuan sebagai produsen konektor khusus. Hingga kini, PT Hirose Electric selalu berupaya untuk mempercepat upaya dan pengembangan dari PT Hirose Electric untuk memperluas bisnis global perusahaan Hirose Electric. PT Hirose Electric juga mengucapkan terima kasih yang mendalam bahwa PT Hirose Electric tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpa dukungan yang baik dari pelanggan dan mitra bisnis perusahaan.

Saat ini PT Hirose Electric Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator produksi untuk lulusan SMK dan SMA sederajat semua jurusan. Mengenai Gaji di PT Hirose Electric Indonesia sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Hirose Electric Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan. Banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan proses rekrumen dengan meminta sejumlah biaya dan hal-hal yang merugikan lainnya.

Operator Produksi

Persyaratan:

Wanita

Usia 18 - 24 tahun

Pendidikan SMA/SMK sederajat

Tinggi badan min. 157 cm

Tidak memakai kacamata

 

Deskripsi Pekerjaan:

Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;

Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;

Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;

Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Apabila semua syarat dan dokumen PT Hirose Electric Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online PT. Hirose Electric Indonesia dibawah ini

LAMAR DISINI

Alamat PT. Hirose Electric Indonesia

Kawasan EJIP, Blok 3-B No. 1, Jl. Raya Angsana, Lemahabang, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

 

Proses seleksi peserta di PT Hirose Electric Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Salam Amplop Cokelat !!!

Proses penerimaan tidak dipungut biaya dan tanpa perantara (Calo) !!!

NB : Jangan lupa share kepada rekan kalian yang sedang membutuhkan pekerjaan semoga bermanfaat semoga beruntung dan terimakasih. Bagi kalian mempunyai pertanyaan silahkan beri komentar di bawah yang baik dan sopan Terima Kasih :)

#infopastikerja

 

0 Response to " Lowongan Kerja PT Hirose Electric Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel