-->

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia 2020

 

INFOPASTIKERJA - Lowongan kerja PT Maxxis International Indonesia sedang dibuka saat ini di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki prinsip "Komitmen dan Kepuasan pelanggan", PT Maxxis International Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga fokus untuk meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna dan inovatif.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Maxxis International Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Maxxis International Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Maxxis International Indonesia untuk posisi Repair Operator, Rubber Cutting Operator, Rubber Filtering Operator, Powder Spray Operator. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Maxxis International Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.


Kalau anda memanglah ingin bekerja di PT Maxxis International Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan:

  • ·         Prіа
  • ·         Tіnggі bаdаn mіn. 168сm
  • ·         Uѕіа maksimal 23 tаhun
  • ·         Pengalaman di manufaktur Ban mіn. 1 tаhun
  • ·         Rаjіn, disiplin dаn bertanggung jаwаb

Kisi-Kisi Tes PT Maxxis International Indonesia :

  • ·         Matematika dasar
  • ·         Tes kepribadian
  • ·         Acak kata
  • ·         Tes fisik
  • ·         Interview
  • ·         Medical Check up

 

Apabila semua syarat dan dokumen PT Maxxis International Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini

 

LAMAR DISINI


Alamat PT Maxxis International Indonesia

Kawasan Industri GIIC Blok CG No.1 Desa Pasiranji Cikarang Pusat

Kota Deltamas Kab.Bekasi 17530

 

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan. Banyak pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan proses rekrumen dengan meminta sejumlah biaya dan hal-hal yang merugikan lainnya.

 

Salam Calon Pelamar Amplop Cokelat.

Salam Calon Pelamar Peng-EMail.

Salam Calon Pelamar Walk-in.

 

Proses penerimaan tidak dipungut biaya dan tanpa perantara (Calo) !!!

*NB :Jangan lupa share kepada rekan kalian yang sedang membutuhkan pekerjaan semoga bermanfaat semoga beruntung dan terimakasih. Bagi kalian mempunyai pertanyaan silahkan beri komentar di bawah yang baik dan sopan Terima Kasih :)

#infopastikerja***

0 Response to "Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel