-->

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi 2018


PT Net Mediatama Televisi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi dan sumber daya dibawah naungan dari kelompok usaha Indika Group. Walaupun bergerak di bidang energi dan sumber daya di bawah panji Indika Group Tbk (website: www.indikaenergi.com), berdirinya Indika dimulai dari sebuah harapan untuk mendirikan usaha di sektor Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama Indika sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi informasi yang begitu pesat, PT Net Mediatama Televisi hadir dengan keyakinan bahwa konten informasi yang disajikan harus lebih bermanfaat, lebih bernilai, lebih menghibur, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses di manapun dan kapanpun.

Sejak 2012, PT Net Mediatama Televisi membangun keyakinan tersebut dengan terus menyajikan konten - konten yang berkualitas, kreatif, inspiratif, informatif, sekaligus menghibur para pemirsa di rumah yang setia kepada Net TV (Produk channel televisi PT Net Mediatama Televisi). Program - program tersebut disajikan oleh PT Net Mediatama Televisi di berbagai platform agar masyarakat dapat menikmati hiburan yang berkualitas kapanpun tanpa adanya batasan.

Pada awal 2013, PT Net Mediatama Televisi meluncurkan sekaligus mengembangkan media yang berfokus pada bidang hiburan dan berita. PT Net Mediatama Televisi sangat berharap program - program yang disajikan dan dikembangkan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia agar dapat membawa Indonesia selangkah lebih maju.

Dengan adanya program - program yang diluncurkan dan terus dikembangkan tersebut, tentunya sangat membutuhkan banyak sumber daya manusia yang mumpuni dibidang pertelevisian untuk membawa nama perusahaan agar lebih mengemuka dengan terus mengembangkan perusahaan.

Oleh karena itu, untuk tahun 2018 PT Net Mediatama Televisi membuka lowongan pekerjaan di berbagai posisi yang cukup strategis agar program - program yang telah diluncurkan tersebut dapat terus berkembang dan semakin bermanfaat untuk masyarakat. Namun, sebelum Anda mengajukan lamaran, sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu ulasan mengenai lowongan pekerjaan PT Net Mediatama Televisi ini dengan cermat dan teliti agar dapat dipahami dengan baik.


Lowongan Kerja  PT Net Mediatama Televisi 2018

Human Resources

  • Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di tahun akhir studi dalam jurusan Psikologi
  • Memiliki minat bekerja yang berhubungan dengan database
  • Sangat termotivasi dan ingin belajar

IT Web Developer and Multimedia

Persyaratan:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di tahun akhir studi dalam jurusan IT Major
  • Memiliki semangat dalam mengembangkan web
  • Sangat termotivasi dan ingin belajar

Tax/Budget Management Accounting Intern

  • Pria atau Wanita
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di tahun akhir studi dalam jurusan Manajemen / Akuntansi
  • Sangat termotivasi dan ingin belajar

News Production Assistant

Persyaratan:

  • Pria atau Wanita
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di tahun akhir studi dalam jurusan jurnalistik / penyiaran mayor
  • Sangat termotivasi dan ingin belajar


Berkas yang harus dilengkapi:

  • Resume
  • Sertifikat dan Transkrip
  • Surat Esai (500 - 1000 kata yang menggambarkan identitas diri dan alasan mengapa ingin bergabung di PT Net Mediatama Televisi)


Tata Cara Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat bergabung dan sesuai dengan persyaratan yang di tentukan, silakan persiapkan berkas - berkas yang diperlukan seperti CV dan surat lamarannya, lalu kirimkan berkas tersebut ke:

Internship@netmedia.co.id
Dengan subject : Internship - Posisi

Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan PT Net Mediatama Televisi, semoga Anda termasuk ke dalam orang yang beruntung dapat diterima di perusahaan tersebut. PT Net Mediatama Televisi tidak pernah memungut biaya dalam proses perekrutan karyawan baru.

2 Responses to "Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi 2018"

  1. Balasan
    1. kalo sudah masuk di dunia entertaiment insyaalloh bisa mas
      semoga beruntung

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel