-->

lowongan PT.Pertamina(Persero) Terbaru 2018


PT Pertamina (Persero) memiliki tanggung jawab untuk menyediakan energi untuk Indonesia, mulai dari proses pencarian sumber energi, ekplorasi, produksi, mengolah energi tersebut serta mendistribusikan ke seluruh pelosok negeri dengan mempertimbangkan keseimbangan lingkungan, keamanan serta mendorong inovasi untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi.

Pertamina memiliki tata nilai sebagai komitmen perusahaan untuk mewujudkan visi dan misinya berdasarkan standar global dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Nilai-nilai Pertamina disebut dengan 6C, terdiri dari Clean, Competitive, Confident, Customer Focus, Commercial dan Capable, dan nilai-nilai ini wajib menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam beraktivitas.



jika kalian sudah memenuhi kualifikasi silahkan mendaftar sebelum tanggal 30 juni 2018



info :
Pesatnya penggunaan media sosial di Indonesia, seringkali digunakan segelintir orang untuk tindak kejahatan seperti penipuan yang merugikan masyarakat banyak. Penipuan dengan modus rekrutmen sangat marak terjadi, rekrutmen PT Pertamina (Persero) dan grup sering kali digunakan sebagai modus penipuan. Oleh karena itu, masyarakat harus berhati-hati dalam menanggapi atau menindaklanjuti informasi mengenai rekrutmen.
PT Pertamina (Persero) tidak memungut biaya apa pun dalam proses rekrutmen. Setiap pengumuman mengenai rekrutmen akan dipublikasi melalui web resmi perusahaan yaitu www.pertamina.com serta akun-akun media sosial perusahaan. Hubungi call center Pertamina di 1500 000 atau email ke pcc@pertamina.com, untuk pertanyaan dan konfirmasi mengenai informasi rekrutmen PT Pertamina (Persero) dan grup.

6 Responses to "lowongan PT.Pertamina(Persero) Terbaru 2018"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar lewat online link nya ada di atas mas

      Hapus
  2. Cara masukin pass nya gmna??
    Soalnya pas regis gk ada buat masukin pass

    BalasHapus
  3. untuk pass nya bisa di buka dari notif emailnya mas
    itu, biasanya ada di inbox ada login user dan passwordnya .trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sama sama :) jangan share ya mumpung masih ada waktu bates pendaftran nya sampe 30 juni 2018

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel